Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nu Amoorea Active Moist

Nu Amoorea Active Moist >>> Kulit kita selalu menghasilkan minyak untuk melembabkan lapisan kulit. Namun, produksi alami ini sering kali kurang memenuhi kelembaban yang kita inginkan. Hal ini terjadi karena beberapa hal. Beberapa di antaranya aktifitas kita, gaya hidup dan pola makan. Maka dari itu, perlu adanya tambahan pelembab dari luar.

Kami sarankan kepada sobat yang ingin memberi pelembab kepada kulit kita, pilih pelembab yang alami. Karena sangat aman digunakan. Jika pelembab kimia yang sobat pilih, pilih yang telah lulus BPOM. Karena BPOM mempunyai standar sendiri untuk keamanan penggunaannya. 

Walaupun BPOM telah menyatakan aman terhadap pelembab berbahan dasar kimia, bukan berarti 100% aman. Yang namanya pelembab kimia sudah pasti meninggalkan residu dan semakin lama menggunakan, semakin banyak residu yang menyebabkan kulit mengalami kerusakan.

Berdasarkan hal tersebut, sangat kami anjurkan untuk memilih pelembab yang alami. Yang terbuat dari bahan-bahan alam. Kami rekomendasikan NU Amoorea Active Moist. Pelembab ini terbuat dari bahan alami. Sehingga aman dalam penggunaannya. Tidak meninggalkan residu. Juga telah lulus BPOM.


Pelembab alami dari pt dep. NU Amoorea Active Moist. Aman digunakan dan lulus BPOM RI.

Nu Amoorea Active Moist adalah pelembab yang tidak hanya cocok digunakan bersamaan dengan Sabun Amoorea, tapi juga berfungsi untuk memberikan dan meningkatkan nutrisi kulit wajah.

Manfaat Nu Amoorea Active Moist:
  • Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
  • Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
  • Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
  • Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
  • Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

Bahan Aktif NU Amoorea Active Moist: Butyrospermum parkii (Shea Butter), Helianthus annuus (Sunflower) Seed Oil, Dipotassium glycyrrhizate, Glyceryl stearate, Panthenol (pro vitamin B5), Tocopheryl acetate (Vitamin E).

Cara Penggunaan
  • Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
  • Gunakan pada pagi dan malam hari setelah Sabun Amoorea.
  • Pemakaian pada pagi hari diakhiri dengan Solar Guard.
Baca juga tabir surya/ sun block: Sunblock Alami Solar Guard

Sobat baru saja membaca Nu Amoorea Active Moist

Posting Komentar untuk "Nu Amoorea Active Moist"