Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOP Cara Pemakaian Amoorea

Tiga tahap cara pakai / menggunakan Amoorea yang benar. Tulisan ini admin buat untuk para konsumen baru yang masih awam tentang bagaimana proses perawatan kecantikan dengan Amoorea. Karena beberapa pengguna baru Amoorea mengeluhkan adanya detok yang belebih. Sampai akhirnya beberapa konsumen putus asa untuk mendapatkan perawatan alami dan hemat dengan amoorea.

Seperti konsumen kami yang saru ini:

tiga tahap menggunakan Amoorea yang baik dan benar.

  1. Tahap pertama adalah CLEANSING/ pembersihan.
  2. Caranya buat busa "kental" Amoorea lalu tempelkan busanya ke kulit wajah sambil dipijat ringan melingkar ke atas sampai rata. Setelah itu langsung bilas (tidak usah didiamkan). Ingat ya! langsung bilas. Jangan didiamkan. Lakukan tahap cleansing ini selama seminggu. Baru setelah seminggu di tahap cleansing dan dirasa nyaman, masuk ke tahap berikutnya.
  3. Tahap kedua TREATMENT
    Tahap selanjutnya tentang cara pakai amoorea yaitu dengan cara menempelkan busa "kental" amoorea di wajah dan diamkan 1 menit dahulu. Kita rasakan sehari, jika esok hari tidak muncul apa-apa, misal jerawat, bruntusan atau masalah lainnya, berarti kita nyaman ditahap dua ini. Pertahankan tahap dua ini selama seminggu. Tapi jika saat tahap kedua di hari kedua atau ketiga muncul jerawat atau masalah kulit lainnya, berarti tahap clensingnya belum sempurna. Bersabarlah. Perawatan alami memang dengan proses. Tidak seinstan perawatan kimia. Lebih baik kembali lagi ke tahap pertama. Nah jika selama seminggu di tahap kedua ini kita nyaman, penempelan busa amoorea bisa kita naikkan menjadi 2-3 menit.
  4. Tahap ketiga adalah MAINTENANCING
    Cara pakai amoorea yang terakhir yaitu tahap di mana kita kulitnya sudah bagus. Sehingga hanya mempertahankan saja. Di tahap maintance ini yang kita lakukan adalah menurunkan menit dengan harapan hasil yang sama dari menit terbaik kita. Misal kita di tahap treatment di 3 menit, kita bisa turunkan menjadi 2 menit tapi dengan hasil yang dirasa sama dengan 3 menit. Jika kita nyaman lanjutkan dan jika muncul masalah seperti ditahap kedua, maka harus kembali ke menit terbaik kita

  5. Note : Menit terbaik tiap individu berbeda-beda sehingga Andalah yang bisa mengetahui menit terbaik Anda melalui ke tiga tahap di atas.
Setelah kita mempunyai kulit yang bersih, kenyal dan alami, mari kita ketahui produk Amoorea yang lebih bagus lagi. Produk baru. Apa itu? Bisa baca di sini: NU Amoorea Stem Cell.

Posting Komentar untuk "SOP Cara Pemakaian Amoorea"