Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NU Amoorea Stem Cell

Semua tentang NU Amoorea Stemcell ada di sini. Agen Amoorea Paling Ramah, fast respon & bergaransi. WA 0852 -1000-4134.


Alhamdulilah sekarang telah hadir produk yang lebih bagus dari PT DEP yaitu NU Amoorea Stem Cell. Apa itu NU Amoorea Stem CellNU Amoorea Stem Cell adalah produk dari PT DEP yang mana NU Amoorea Stem Cell ini memiliki fungsi dan kualitas yang lebih bagus dari produk sebelumnya yaitu Amoorea

Kenapa NU Amoorea Stem Cell ini lebih bagus dari Amoorea? Pertanyaan ini sering sekali diajuka pada kami. Maka dari itu di sini kami sampaikan kenapa NU Amoorea Stem Cell lebih bagus dari Amoorea.

Karena NU Amoorea Stem Cell megandung lebih banyak heilmore clay. Yaitu 2,8 persen. Sedangkan Amoorea hanya 2 persen. Maka dari itu NU Amoorea Stem Cell ini menghasilkan busa yang lebih banyak dan lebih cepat mendetoksifikasi racun. Sehingga, busa cepat banyak dan kulit bersih mulus lebih cepat kita dapatkan.

Tidak hanya itu,  NU Amoorea Stem Cell juga mengandung extrak apel. Sehingga menghasilkan wangi yang khas dan menenangkan.


NU Amoorea Stem Cell kemasan baru amoorea lebih elegan


Mungkin kalian bertanya-tanya, Stem Cell itu apa sih? Stem Cell itu adalah sel induk yang berada pada setiap makhluk hidup. Tumbuhan, hewan juga termasuk juga manusia. Stem Cell adalah bagian dasar dari semua organ tubuh yang  berfungsi untuk memicu regenerasi jaringan organ pada makhluk hidup. Semua organ tubuh kita terdiri dari jutaan sel. Mulai dari ujung rambut, hingga ujung kuku terdiri dari kumpulan sel.


Nah, perbedaan Stem Cell dengan sel biasa ada dua. Pertama Stem Cell dapat berubah menjadi berbagai sel spesifik dalam jaringan yang sama. Dan yang kedua Stem Cells memiliki kemampuan luar biasa untuk memperbaharui dan meregenerasi dirinya sendiri melalui pembelahan sel di sepanjang hidup makhluk hidup. Stem Cell sangat menarik karena sell ini belum terspesialisasi sehingga bisa berubah menjadi sel apapun. Termasuk berubah menjadi sel kulit yang sangat berperan dalam dunia kecantikan. 

Stem Cell ini juga sangat berpengaruh terhadap wajah karena bisa meregenerasi sel dengan sendirinya. Juga mengganti sel-sel yang mati dengan sel yang baru.

Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, Stem Cell sudah menjadi perbincangan dan rebutan berbagai negara. Bahkan, dalam sebuah pidato Obama juga pernah mengatakan bahwa Amerika harus menjadi penguasa Stem Cell karena bisa menjadi masa depan dunia kesehatan.

Ok, sekarang siapapun sudah bisa menikmati manfaat luar biasa dari Stem Cell ini. Karena sudah tersedia di NU Amoorea Stem Cell. Sobat bisa menghubungi saya untuk mendapatkannya. Simpan saja nomor saya. Whatsapp/ sms/ call 0852 1000 4134.

manfaat NU Amoorea Stem Cell dengan ekstrak apel yang mnenangkan
NU AMOOREA STEMCELL
Untuk fungsi dari NU Amoorea Stem Cell ini, mari kita simak bersama:
1. Memperbaiki sel yang rusak
Sel-sel manusia bisa rusak karena terkena zat beracun. Polusi udara, sinar ultraviolet, makanan yang tidak sehat, yang terkena bahan kimia, pengawet, pewarna dan lain-lain mengakibatkan sel-sel kita rusak. Dengan NU Amoorea Stem Cell, sel-sel rusak tadi dapat diperbarui.

2. Mengaktifkan sel-sel yang pasif/ tertidur
Karena ketidakseimbangan tubuh, sel manusia dapat menjadi pasif. Sehingga mengakibatkan kulit kehilangan elastisitas, keluarnya bercak hitam, menjadi keriput, kering dan kasar. Sel induk yang terkandung di NU Amoorea Stem Cell yang berasal dari apel dapat mengaktifkan kembali sel kulit tubuh sehingga lebih cantik dan tampak awet muda.

3.  Meregenerasi sel
Dalam kondisi normal, kebanyakan sel induk manusia berada dalam keadaan tidak aktif. Mereka akan aktif ketika mndapat rangsangan lalu membelah diri dengan maksud untuk  memperbaharui, mengganti sel yang telah mati dan memperbaiki sel yang telah rusak. Stem Cell Apel kolagen  merupakan rangsangan yang tepat untuk mengaktifkan sel induk kita.
Sedangkan manfaat dari NU Amoorea Stem Cell dengan ekstrak apel ini antara lain:

1. megurangi garis-garis halus yang mengakibatkan keriput
2. mengurangi mata panda atau kulit hitam dibawah mata
3. menjaga pH kulit di standarnya yaitu 5,5
4. memberikan nutrisi pada kulit
5. mengencangkan kulit
6. menghilangkan jerawat, komedo dan flek
7. mencerahkan wajah
8. mengurangi minyak berlebih.

Perbedaan NU Amoorea Stem Cell dengan NU Amoorea terdapat pada busa yang dihasilkan, wanginya dan detoksifikasinya.

  1. Untuk NU Amoorea Stem Cell, busa yang dihasilkan lebih banyak dan lebih lembut karena mengandung heilmore clay lebih banyak. 2,8 %.
  2. NU Amoorea Stem Cell juga memancarkan wangi yang menenangkan. Sedangkan Amoorea tidak mengeluarkan bau apapun. 
  3. Yang terakhir, detoksifikasinya.  NU Amoorea Stem Cell mendetoksifikasi lebih singkat dari pada Amoorea. Ini karena kandungan heilmore claynya yang lebih banyak.
Untuk harganya, NU Amoorea Stem Cell dibandrol dengan harga Rp. 350.000 (member) Rp. 405.000 (non member) untuk ukuran 40gr. Dan yang ukuran 80gr dibandrol Rp. 575.000 (member) Rp. 665.000 (non member).

Cara penggunaan NU Amoorea Stem Cell ini sama seprti Amoorea. Seperti video ini.




BPOM untuk produk ini juga sudah lulus. Nomor BPOM NU Amoorea Stem Cell: NA32160500506. Atau lihat di Screen Shoot ini:
BPOM NU Amoorea Stem Cell, BPOM Amoorea, sabun amoorea stem cell
NOMOR BPOM NU AMOOREA STEMCELL
Oiya, harga member lebih murah ternyata yah??
Biar Anda bisa dapat harga lebih murah, bagaimana kalau Anda jadi member aja? Setuju?
Klik disini untuk melihat cara menjadi member.
Keuntungan menjadi member, klik di sini.


Kami agen Amoorea paling ramah, fast respon dan bergaransi memberi Anda kemudahan untuk order:

Cukup klik di sini untuk Whatsapp otomatis (buka dg WA)
Klik di sini untuk telepon otomatis
Dan klik di sini untuk sms otomatis
Atau order lewat email dengan mengisi form di bawah.