Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Sabun Amoorea



manfaat sabun amoorea
NYALON SENDIRI SAJA PAKAI SABUN AMOOREA
Sabun amoorea mengandung Hеіlmооr Clау. Hеіlmооr Clау mеruраkаn endapan lаріѕаn dаlаm dі Auѕtrіа уаng sangat kауа akan nutrіѕі dаn tеrbеntuk kurang lebih 3000 tаhun уаng lalu. Hеіlmооr Clау merupakan bahan аlаmі уаng dараt bеrреrаn реntіng untuk metabolisme ѕеl kulіt kаrеnа mengandung jumlаh аѕаm humuѕ tіnggі, vіtаmіn, mineral, lеmаk, аѕаm аmіnо, protein dаn kаrbоhіdrаt.

Fungsi utama dаrі Hеіlmооr Clау аdаlаh untuk mеngеmbаlіkаn kinerja аlаmі kulit ke kondisi semula seperti mengurangi kadar minyak pada kulit berminyak, melembabkan kulit yang kering, menghilangkan jerawat, menghilangkan komedo, memudarkan bekas jerawat dan bekas luka dan yang utama mengembalikan warna kulit yang telah kusam dan gelap karena sinar matahari ke warna semula. Sehingga kulit akan lebih cerah dan tidak belang karena sudah kembali ke warna kulit yang tidak pernah terkena sinar matahari. 

Manfaat sabun Amoorea secara keseluruhan:
  1. Memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kullit menjadi lebih sehat dan bercahaya.
  2. Mencerahkan kulit.
  3. Meregenerasi sel kulit.
  4. Menghilangkan kerutan halus dan mengencangkan kulit.
  5. Mengangkat sel kulit mati.
  6. Menghilangkan panu, bintil hitam/ putih.
  7. Mengecilkan pori-pori.
  8. Mengurangi biji minyak/ lemak di sekitar mata.
  9. Menghilangkan black head, komedo dan jerawat.
  10. Mencegah penyakit kulit (sebagai antiseptik/ germisida).
  11. Menghilangkan kantong mata atau mata panda
  12. Menghilangkan garis-garis halus di kulit perut setelah melahirkan.
Jadi, utuk mendapatkan wajah bersih, sehat, bersinar dan mulus, kamu udah tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan yang memakan biaya dan waktu banyak. Cukup dengan sabun amoorea beauty bar, sobat bisa melakukan perawatan wajah di rumah hanya dengan cuci muka dua kali sehari.

Wajah cantik yang kamu dapatkan dari manfaat sabun amoorea sangat alami. Tidak perlu bedak atau kosmetik macam-macam lagi. Ini contohnya.

Manfaat  sabun amoorea
bERSIH MULUS TANPA PERLU KOSMETIK LAGI

Kamu pasti suka kan... kalau cantiknya alami no bedak no macem-macem. Simple lagi. Ga perlu dandan lama-lama lagi. Cuma cuci muka dua kali sehari. Pagi dan malam hari.

Order sekarang yuk!!! Karena order di cantikamoorea.com, dan ikut jadi reseller, kamu bisa dapatkan bonus bernilai jutaan rupiah yang tidak diberikan oleh agen lain loohh. Beneran. Simpan dulu nomor costumer servise www.cantikamoorea.com 0852 1000 4134. Karena costumer service kami siap melayani kamu dengan ramah dan menyenangkan. Jadi ga bakalan terjadi kaya gini.
cantikamoorea.com melayani konsumen sabun amoorea dengan ramah
PELAYANAN PALING RAMAH
Costumer service kami sering mendapatkan chat dan tiba-tiba tanya cara pakai sabun amoorea, detok sabun amoorea, manfaat sabun amoorea, cara daftar jadi agen/ reseller sabun amoorea dan lain-lain. Padahal konsumen ini tidak beli di cantikamoorea.com. Tapi kami tetap melayani dengan ramah.


Yuk simpen nomor whatsappnya: 0852 1000 4134.




Baca juga: