Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kulit Kusam | NU Amoorea

Kulit kita merupakan bagian terluar dari tubuh. Makannya kalo kulit kusam, pecaya diri kita menurun drastis. Wajar saja, karena memang hal itu tidak menarik untuk ditampilkan.

Kulit kusam ini bukan kulit bawaan lahir dan permanen loh. Kulit kusam bisa diatasi dengan bahan-bahan alami. Warna asli kulit kita adalah warna kulit ketika kita baru lahir. Berhubung setiap hari kita melakukan aktifitas tertentu, kulit kita pun mengalami perubahan. Salah satunya menjadi kusam.

Ok, sebaiknya agar kita terhindar dari kulit kusam, kita ketahui penyebabnya. Agar kita bisa menghindari dan menjaga kulit kita selalu bersih bercahaya.

Penyebab kulit kusam yang pertama yaitu sinar matahari. Terlalu sering terkena sinar matahari siang yang terik akan menyebabkan kulit kita menjadi gampang kusam. Ada baiknya bagi kamu yang beraktifitas di luar ruangan untuk memakai pelindung sinar UV, atau jika di perusahaan kami menggunakan NU Amoorea Solar Guard. Pelindung dari sinar matahari yang komposisinya alami dan aman untuk jangka panjang.

Kedua, iritasi. Iritasi bisa saja karena bekas luka goresan, jerawat atau yang lain. Saran jangan pencet-pencet jerawat yang sedang muncul. Karena nanti akan menimbulkan masalah makin parah yaitu flek dan kadang menjadi kusam.

Penyebab kulit kusm yang ketiga yaitu keturunan. Bagaimanapun juga, kita pasti diwarisi gen oleh orang tua kita. Jika orang tua memiliki kulit yang agak gelap, besar prosentasenya kita juga mempunyai kulit agak gelap. Hal ini susah dihilangkan. Kecuali kamu mau telaten memoles kulit dengan bedak. Agar wajah putih, badan yang lain gelap. hehehe Menurutku, ga usah lah kita melakukan itu. PD aja dengan kulit yang agak gelap. Tancapkan dipikiran kita, lebih baik kulit agak gelap tapi alami, bersih, sehat dan simple. Dari pada kulit putih mulus tapi bohong. Maksudnya menggunakan bedak tiap hari. Jika bedak luntur, putihpun luntur. Jangan. PD aja dengan pemberian dari Tuhan.

Begadang. Ya, penyebab kulit kusam yang ke empat adalah begadang. Bagi kamu yang sering tidur larut alam, pasti mempunyai kemungkinan lebih besar dari pada mereka yang mempunyai jam tidur malam yang cukup dan teratur.

Penyebab kulit kusam yang ke lima yaitu penggunaan kosmetik yang salah. Bisa saja karena kosmetik yang digunakan tidak cocok dengan jenis kulit. Atau kosmetik mengandung bahan berbahaya untuk kulit. Kosmetik yang mempunyai peran besar dalam hal ini adalah kosmetik yang menggunakan bahan pewarna, pengawet, pengharum dan zat kimia lain. Maka dari itu, gunakan saja kosmetik yang menggunakan bahan alami seperti NU Amoorea. Bahkan jika pakai NU Amoorea, kita bisa tampil tanpa kosmetik macem-macem. Karena NU Amoorea fungsinya mengembalikan warna asli kulit kita yang bersih merona tanpa bedak. Ini salah satu testimoninya.



Kulit bersih bercahaya tanpa bedak dengan NU Amoorea
Kulit bersih bercahaya tanpa bedak dengan NU Amoorea

Perawatan kulit yang salah juga menjadi salah satu penyebab kusamnya kulit. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati ketika akan melakukan perawatan kulit. Karena memiliki resiko besar. Atau, tidak usah melakukan perawatan kulit dengan alat-alat kecantikan dan bahan kimia sekalian. Agar terhindar dari resiko kulit rusak. Gunakan saja perawatan dengan produk yang tersedia di sini. Yang jelas alami, aman dan simple.

Penyebab kulit kusam yang terakhir, yaitu radikal bebas. Macam-macam sekali ini faktornya. Salah satu yang susah dihindari yaitu polusi udara, debu dan lain-lain.

Itu semua merupakan faktor penyebab kulit kusam yang paling dominan. Faktor-faktor yang lain perannya tidak begitu besar. Disarankan untuk selalu membersihkan kulit dengan rajin mandi dan gunakan kosmetik-kosmetik berbahan dasar alami seperti rangkaian produk Amoorea yang bisa di order  di sini.

Baca juga:
Apa itu NU Amoorea? Kok sepertinya rame banget di pasaran.
Bagaimana cara kerja NU Amoorea sehingga bisa menjadikan kulitmu bersih bercahaya.

Posting Komentar untuk "Penyebab Kulit Kusam | NU Amoorea"