Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus / Keuntungan Order / Beli Sabun Amoorea di cantikamooea.com

Apa keuntungan yang Anda dapatkan dari order / beli Sabun NU Amoorea di sini??

Anda order di sini, Anda akan dapatkan:

  1. Gratis ongkir
  2. Pelayanan yang ramah dan fast respon
  3. Dapat pendampingan dan konsultasi gratis
  4. Video cara pakai yang paling tepat
  5. Video cara tepat memaksimalkan manfaat Amoorea
  6. Video cara tepat menghemat sabun NU Amoorea hingga 20%.
Keuntungan order beli sabun nu amoora
Keuntungan Order Amoorea di www.cantikamoorea.com

Oke, kita bedah satu-satu. 
Pertama Gratis Ongkir.

Apabila pengiriman masih di pulau Jawa, gratis ongkir akan Anda dapatkan. Ini expedisi yang reguler. Biasanya antara 2-3 hari. 
Namun jika Anda berada di luar pulau Jawa, Anda akan mendapatkan potongan ongkir hingga 25.000.

Program gratis ongkir ini berlaku jika persediaan masih ada. Tapi selama ini, 90% persediaan gratis ongkir selalu ready.

Ke Dua: Pelayanan ramah dan fast respon.

Ini memang menjadi keunggulan kami. Admin kami sudah terdidik untuk melayani dengan ramah dan stand by untuk memberi pelayanan terbaik pada Anda.

Ke Tiga: Pendampingan dan konsultasi gratis.

Jujur, kami memang bukan dokter. Tapi, kami bisa memberi konsultasi pada Anda dari hasil pengalaman kami terhadap konsumen-konsumen kami juga dari hasil konsultasi kami ke dokter. 

Perlu diketahui, kami seringkali mendapati orang yang tiba-tiba chat dan bilang sedang memakai Sabun NU Amoorea. Namun, dia tidak mendapat pendampingan dan tidak bisa konsultasi pada penjual / agen tempat dia beli. Karena si penjual belum tahu dalam tentang masalah kulit juga pengalamannya yang masih minim.

Seperti ini misalnya:




Dan masih banyak lagi yang seperti itu.

Kami sarankan jangan membeli pada teman jika Anda berharap untuk mendapatkan bimbingan dan konsultasi juga. Karena seringkali teman sendiri tidak bisa memberi pendampingan maksimal. Jangan beli juga di tokopedia, bukalapak dan semacamnya. Karena Anda akan bingung untuk konsultasinya.

Ke Empat: Video cara pakai yang paling tepat.

Hampir sama dengan poin ke tiga. Banyak orang yang tiba2 chat dan tanya "cara pakainya gimana ya??" Kenapa bisa begitu? Karena beberapa penjual memang baru tahu cara pakainya saja. Belum komplit. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk order, bilang dulu: 
Apakah bisa memberi pendampingan dan konsultasi maksimal?

Ke Lima: Video cara tepat memaksimalkan Manfaat Sabun NU Amoorea.

Selain untuk mengatasi masalah wajah, Sabun NU Amoorea juga bermanfaat untuk hal lain. Nanti kami kirimkan video cara tepat memaksimalkan Manfaat Sabun NU Amoorea.

Ke Enam: Video cara tepat menghemat Sabun NU Amoorea

Kami sudah siapkan video cara tepat menghemat Sabun NU Amoorea hingga 20%. Iya, agen lain punya cara yang itu-itu saja. Sebenernya ada cara yang lebih baik dan bisa menghemat. Namun, video ini cuma khusus untuk buyer / konsumen kami. Jadi, order ke kami Anda akan mendapatkan keuntungan banyak.

Yang perlu di ingat, poin ke tiga itu. Jangan sampai terjadi pada Anda.

Nah, untuk keuntungan jika daftar member, ada di halaman ini.

Baik. Sekarang, silahkan hubungi nomor ini: 0852 1000 4134. Atau klik saja nomornya!! nanti buka chat WA otomatis ke nomor admin kami yang itu.