Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Amoorea - Lengkap dg Keterangannya

Banyak yang bertanya megenai Harga Amoorea. Orang-orang yang bertanya Harga Amoorea biasanya orang yang baru mau pakai Sabun NU Amoorea. Baiklah, di sini kami paparkan harga-harga Amoorea beserta harga produk-produk Amoorea yang lain.

Loh, memangnya ada produk yang lain? Maksudnya produk keluaran dari PT. DEP. Amoorea PT. DEP. Seperti NU Amoorea Active Moise, NU Amoorea solar guard dan seperti yang ditulis di tabel daftar harga amoorea ini.

DAFTAR HARGA AMOOREA PT DEP
HARGA AMOOREA PT DEP
Pada tabel ini terlihat ada satu harga dan ini adalah daftar Harga untuk Konsumen Amoorea.

Pertama NU Amorea Beauty Bar. Sabun NU Amorea Beauty Bar ini adalah Sabun Amoore yang generasi pertama. Tidak ada extract apel nya.

Harga NU Amorea Beauty Bar yang 50 gr itu 380.000. dan yang 100 gr itu 650.000. Harga ini adalah harga resmi dari perusahaan untuk konsumen yang belum terdaftar menjadi member. Jika Anda menemukan harga yang lebih murah, Anda boleh mencurigai bahwa itu Sabun Amoorea Palsu. Karena harga tidak sama.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dulu, bisa ambil yang 25 gr. Karena Sabun Amoorea yang se box 50 gr itu ada yang dalam dua batang. Maksudnya sebox berisi dua btang masing-masing 25 gr.

Selanjutnya Harga NU Amoorea BeautyPlus Baratau Amoorea Stemcell adalah 405.000. Isinya 40 gr. Kalau yang ini dikemas hanya dalam satu batang. Jadi tidak bisa ngecer.

NU Amoorea Beautyplus Bar ini adalah Amoorea generasi kedua. Yang mana pada produk ini diberi extract sari apel hijau dari Swiss. Sehinga mengeluarkan aroma apel yang apabila sabun ini ditaruh di kamar atau di kamar mandi, aroma apel yang menenangkan akan memenuhi ruangan. 

Kebayang aromanya?

Dan ternyata, NU Amoorea Stemcell ini, lebih digemari oleh para konsumen. Baik konsumen lama maupun konsumen baru. Karena melihat kandungan dan hasil yang lebih bagus dari yang generasi pertama. Ini menurut riset kami sendiri loh, yang sudah lebih dari 17 bulan (sampai tulisan ini dibuat) bergabung menjadi Agen Amoorea (paling ramah, fast reson dan bergaransi).

Sedangkan untuk Sabun NU Amoorea BeautyPlusBar atau Amoorea Stemcell yang ukurn 80 gr, dibandrol dengan harga 665.000. Jika dihitung, 405.000 X 2 = 810.000 = 80 gr. Nah jika ambil yang langsung 80 gr, 810.000 – 665.000 = 145.000.

Wah, ternyata kalau ambil satu box yang 80 gr bisa hemat 145.000 dari pada ambil 2 box yang 40 gr. Tapi, akan lebih murah lagi kalau Anda terdaftar jadi member loh… Bisa jauh lebih hemat. Disini cara daftarnya. Atau Anda penasaran ingin tahu daftar harga khusus member yang lebih murah? >>> Monggo, Klik di sini.

Berikutnya, Harga NU Amoorea Active moist, Harga NU Amoorea Solar Guard, Harga Cleanser, Harga Toner, Harga Exfoliant, Harga Serum C, Harga Joyful Plum nampak jelas pada tabel di atas.


Seperti itulah, informasi mengenai Harga Amoorea yang resmi. Jika ada yang jual murah, Anda harus hati-hati!!! Jangan tergiur.