Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Penyebab Pori-Pori Kulitmu Besar | Sabun Amoorea

pori-pori kulit yang besar bisa diatasi dengan Sabun Amoorea
Salah Satu Pori-Pori Kulit
Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh kita. Makannya hampir semua orang memperhatikannya. Namun, masalah kulit memang tidak sedikit. Sehingga kita harus tahu penyebab dan cara mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin kita alami. Entah itu jerawat, komedo, flek hitam di wajah, kulit berminyak, pori-pori kulit membesar dan lain-lain. Tapi kali ini kita akan mengetahui masalah pori-pori kulit yang membesar saja. Karena masalah kulit yang lain udah saya tulis. Kamu tinggal klik di sisi kanan itu.

Pori-pori kulit keberadaannya sangat vital. Karena memiliki fungsi yang penting bagi tubuh kita. Beberapa fungsi utama pori-pori kulit yaitu sebagai jalan keluarnya kotoran, racun, keringat dan minyak dari dalam tubuh. Aktifitas ini lah yang kadang bisa menyebabkan pori-pori kulit menjadi besar. Sehingga mengurangi kepercayaan diri kita.

Berikut penyebab pori-pori kulit besar selengkapnya.

 

Pori-Pori besar dapat Diatasi dengan Sabun Amoorea
Pori-Pori besar dapat Diatasi dengan Sabun Amoorea 

Pertama, produksi minyak yang berlebihan. Penyebab dan cara mengatasi produksi minyak sudah dibahas. Kamu harus tahu jika tipe kulitmu berminyak.

Setiap hari, semua orang memproduksi minyak di kulit. Karena untuk menjaga kelembapan kulit secara alami sehingga mencegah dari kekeringan yang bisa menyebabkan iritasi kulit.

Namun jika minyak ini diproduksi terlalu banyak, bisa menyebabkan pori-pori kulit menjadi besar karena minyak ini keluar melalui pori-pori kulit.

Penyebab pori-pori besar ke dua yaitu perkebangan bakteri pada kulit. Bakteri memang ada dimana-mana. Salah satunya di dalam kulit kita. Kehadiran dan aktivitas bakteri inilah yang bisa menyebabkan pori-pori membesar. Makannya usahakan kulit kita selalu dalam keadaan bersih agar terhindar dari bakteri jahat.

Penyebab pori-pori membesar yang ketiga yaitu kosmetik atau produk-produk kecantikan. Memang produk kecantikan tujuanna untuk membuat penampilan kita makin cantik. Namun, jika kosmetik ini tidak cocok dengan jenis kulit kamu, bisa membuat pori-pori kulit malah besar.

Makannya saya sarankan untuk memakai Sabun Amoorea. Karena hampir semua jenis kulit cocok dengan sabun amoorea. Cukup cuci muka 2 x sehari dengan sabun amoorea, kamu sudah tidak perlu kosmetik-kosmetik yang lain. Paling cuma eye liner. Karena sabun amoorea bisa mengembalikan warna asli kulit, membuat kulit kenyal, mulus dan pori-pori menjadi ideal.

Selanjutnya, Sinar ultra violet (UV) atau sinar matahari juga bisa menyebabkan pori-pori besar. Tapi sinar matahari pagi sejak terbit sampai jam 09.00, memberikan manfaat baik terhadap kulit karena mengandung vitamin D. Tidak membuat pori-pori besar tapi menyehatkan.

Setelah lewat jam 09.00, itu yang bisa memberi banyak masalah kulit. Salah satunya pori kulit besar ini.

Selanjutnya yaitu keturunan atau genetika. Jika orang tua, nenek atau kakek kamu memiliki pori-pori kulit besar, kemungkinan kamu kena malah lebih besar. Tapi bukan berarti tidak bisa di atasi. Kamu bisa gunakan sabun amoorea agar pori-pori kulitmu menjadi ideal.

Dan yang terakhir, kotoran. Kotoran yang menempel di kulit. Sumbernya macam-macam. Bisa debu di luar ruangan, asap kendaraan, rambut di tempat potong rambut, kain di konveksi dan yang paling umum pada wanita yaitu bedak. 


Banyak sekali wanita yang menggunakan bedak. Tidak tau kenapa selalu begitu. Padahal jika tidak dibersihkn dengan benar, akan membuat kulit menglami banyak masalah.

Aku sarankan buat kamu yang masih pakai bedak untuk pakai Sabun Amoorea saja agar kamu bisa katakan "selamat tinggal bedak". Kok bisa? Ya. Karena kulit kamu akan kembali pada keadaan semula. Keadaan asli yang mulus, kenyal, lembut, pori-pori ideal. Bibir kamu juga akan merah alami. Sehingga, kamu akan tetap PD tanpa bedak dalam aktivitas sehari-hari. 


Kulit mulus tanpa bedak dengan sabun amoorea
Kulit mulus tanpa bedak dengan sabun amoorea
Tampil alami saja. Semua orang suka yang apa adanya kok. Bukan kepalsuan. Paling kamu tinggal nambahin eye liner jika ingin tampak lebih tajam. Dan penggunaan eye liner ini bikin sehat loh.

Ingat, hubungi CS kami untuk dapatkan Sabun Amoorea original dan pelayanan maksimal. Jangan sampai kamu kecewa dengan pelayanan yang terjadi seperti ini. 


 
Agen sabun amoorea paling fast respon, ramah
Konsumen Sabun Amoorea yang Belum Dapatkan Edukasi dari Penjualnya

Tiba-tiba chat dan tanya cara pakainya. Padahal belinya bukan di kami. Tapi CS kami tetap tangani dengan ramah dan tulus.

Baca juga:
Manfaat Sabun Amoorea Alami
Testimoni Sabun Amoorea Terbaru
Cara Dapatkan Sabun Amoorea Original

Posting Komentar untuk "Ini Dia Penyebab Pori-Pori Kulitmu Besar | Sabun Amoorea"