Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Amoorea, Wajah Malah Jerawatan, Gatal dan Bengkak?

Ada salah satu konsumen yang sudah menjadi member amoorea di cantikamoorea.com mengatakan "Muka saya kok gatal banget ya kak, sampai pada bengkak. Apakah aman jika dipakai terus? Apa harus dihentikan dulu?"
Lengkapnya seperti screen shoot ini:

detoks amoorea, amoorea, manaat amoorea
Dia seorang wanita yang sudah mempunyai putri. Ibu rumah tangga. Walau begitu, dia tetap memperhatikan kecantikan demi suaminya. Top.

Kembali ke amoorea lagi. Kenapa dia mengalami hal itu? Nah, ini dia pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen baru Amoorea.
Tidak hanya seperti di screen shot di atas. Ada juga konsumen yang bingung, kenapa malah tambah jerawatan. Padahal sebelumnya jarang banget jerawatan. 

Kata yang tepat untuk menjawab ini adalah "DETOKS". Apa sih detoks itu? Dalam bahasa inggris yaitu Detoxification atau pendeknya detox adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun dalam tubuh. Atau singkatnya, pengangkatan racun dari dalam tubuh. Pengetian ini saya ambil dari Wikipedia

Racun dari dalam tubuh? Memang ada manusia yang mengkonsumsi racun?? hehehe pasti tidak ada manusia yang konsumsi racun bulat-bulat. Maksudnya, pada zaman modern ini, banyak sekali orang yang ingin perubahan dengan instan. Termasuk juga di dunia kecantikan, kosmetik. Sekarang banyak diproduksi kosmetik yang menggunakan bahan kimia agar hasilnya langsung terlihat. Tanpa memperhatikan efek  buruk dalam jangka panjang. Nah, dari sinilah racun masuk ke dalam tubuh. Melalui kosmetik salah satunya. Melalui makanan, polusi dan lain-lain.

Amoorea cara kerjanya mengeluarkan racun-racun itu dari dalam tubuh. Membersihkan terlebih dahulu. Tidak menutupi jerawat atau flek yang ada di wajah. Tapi membersihkan terlebih dahulu. Makannya ada konsumen baru yang pake amoorea di hari-hari awal malah tambah jerawatan, bruntusan. Itu karena proses detok/ pembersihan. Ok ya sob, jangan khawatir lagi dengan efeknya. Amoorea aman kok. Kan udah lulus karantina BPOM RI. Di BPOM RI, Amoorea dikarantina 2 tahun loh. Untuk mendapatkan izin perdagangan di Indonesia biayanya juga tidak murah. Jadi Amoorea itu sudah pasti aman.

Tapi, untuk konsumen saya yang satu ini, penyebabnya bukan hanya detok amoorea. Tetapi mba satu ini tidak mengikuti anjuran cara pemakaian amoorea yang benar. Dia baru 5 hari pakai amoorea. Wajahnya gatel. Setelah saya tanyakan bagaimana dia menggunakan amoorea, ternyata dia  melebihi dosis. Sehari memakai 3x. Ditempelinnya juga lebih dari tiga menit. Hhmm pantas saja.  Setelah dia mendapatkan cara yang baik dan benar menggunakan amoorea, akhirnya dia senang juga.

Ada baiknya bagi sobat yang baru pertama kali pakai Amoorea, untuk baca SOP cara pemakaian amoorea yang dianjurkan di sini.

Posting Komentar untuk "Pakai Amoorea, Wajah Malah Jerawatan, Gatal dan Bengkak?"