Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kerja Sabun Amoorea

Cara kerja sabun amooera sangat sederhana. Yaitu meresap ke dalam kulit, menutrisi kulit dan mengeluarkan toksin atau racun dalam kulit. Toksin-toksin tersebut dikarenakan terkena debu, polusi, pola makan, penggunaan kosmetik yang berlebihan dan lain-lain.

Proses pengeluaran toksin ini biasa disebut detok (detoxification). Waktu yang dibutuhkan pada masa detok berbeda-beda pada setiap orang. Tergantung banyak sedikitnya toksin yang terdapat di dalam kulit. Apabila sobat tidak mempunyai riwayat buruk tentang penggunaan kosmetik kimia, tidak mempunyai gaya hidup yang buruk, proses detok ini akan berlangsung sebentar. Antara 1-2 minggu.

Setelah proses detok selesai, kulit akan menjadi alami seperti kulit bayi yang mulus, lembut, kenyal karena kotoran, toksin sudah tidak ada lagi.

Sabun alami ini bekerja dengan proses. Manfaat akan diapatkan setelah proses terlewati. Tidak seperti produk kimia yang manfaatnya langsung bisa dinikmati satu detik setelah pemakaian. Kembali kepada sobat. Baik buruknya efek samping, sobat yang merasakan. Sayangilah kulitmu dengan memberi nutrisi alami pada kulit.


cara kerja sabun amoorea
SABUN AMOOREA
Sabun amoorea ini tidak memutihkan kulit. Tapi membersihkan dan mengembalikan kulit ke keadaan semula. Kulit akan menjadi bersih alami juga sehat.

Jadi, siapkah Anda untuk kembali cantik alami lagi tanpa bedak??



testimoni sabun amoorea
TESTIMONI SABUN AMOOREA

Baca juga: