Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Kenali Amoorea

Amoorea atau biasa dipanggil juga sabun Amoorea, Amoorea Beauty Bar adalah tergolong kosmetik alami. Mengapa tergolong kosmetik alami karena melihat fungsi dan bahan dasarnya yaitu untuk meningkatkan penampilan aroma tubuh manusia yang berbahan dasar dari sumber-sumber alami. 

Nah, Amoorea  ini terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tanpa efek samping. Bahan dasarnya yaitu lumpur heilmore,Triticum Vulgare (wheat) Starch, Parafin, Glycerin, Olea Europa (olive) Oil, Algae, Poly glucuronic Acid, Melaleuca Alternifolia (tea tree), Camelia Sinensis (green tea) leaf extract dan Glycyrrhiza Glabra (licorice). 

Semua komposisi Amoorea ini alami dan kadar pH nya di angka normal yaitu 5,5.  Sekarang kita sudah tahu komposisi Amoorea
sabun amoorea, manfaat amoorea, testimoni amoorea, harga amoorea, beli amoorea
AMOOREA

Selanjutnya kita cari tahu mengapa ada Amoorea  di Indonesia. 

Amoorea dipasarkan di Indonesia oleh PT. Duta Elok Persaja atau disingkat PT. DEP. Alamat dan kontak PT. DEP:

Skin Health System, Panin Plaza 2nd Unit #7-8th floor

Permata Hijau Blok CC No. 6, Jakarta Selatan 12210

  • Phone: 021 536 64 600
  • Fax: 021 536 64 601
  • Email: info@nuamooreaindonesia.com

Keamaan atas penggunaan produk ini juga tidak perlu kita ragukan. Karena Amoorea sudah lulus uji labolatorium di BPOM. Dan untuk nomor daftar BPOM Amoorea yaitu NA32141203338. Atau bisa lihat langsung screen shot yang saya ambil dari website BPOM, pom.go.id
BPOM Sabun Amoorea
BPOM NU Amoora

 Jika sobat ingin ngecek sendiri, masuk ke pom.go.id dan masukkan no pendaftaran BPOM Amoorea NA32141203338 di kolom pencarian.

Dengan lulusnya uji labolatorium oleh BPOM, kita tidak perlu khawatir lagi dengan amannya penggunaan produk ini.

Harga Amoorea. Sabun kecantikan Amoorea ini dijual dengan dua harga. Pertama untuk member Amoorea Rp. 330.000. Kedua harga untuk non member Rp. 380.000. Itu untuk kemasan netto 50 gr. Kemasan yang 100 gr dibandrol Rp. 605.000 (harga member) dan Rp. 650.000 (harga non member). 


Harga untuk member jauh lebih murah yah?? Coba kita lihat bagaimana cara daftar jadi member Amoorea di sini agar sobat bisa dapat harga member.

Selnjutnya, PT. DEP memberikan peluang dengan membuka reseller atau dstributor bagi Anda yang ingin mendapatkan peluang emas ini. Untuk caranya, Anda bisa cari tahu di sini.