Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menjadi Member Amoorea

Keuntungan menjadi Member Amoorea di cantikamoorea.com sangat menggiurkan. Ada banyak sekali keuntungan yang akan sobat dapatkan. Yuk, kita simak bareg-bareng.
  1. Setelah sobat resmi menjadi member Amoorea, Sobat akan selalu mendapatkan harga spesial. Yaitu Rp. 330.000 per box isi 50 gr. Biasanya satu box ini untuk dipakai selama dua bulan. Kalau harga non member, Rp. 380.000. Sobat bisa hemat Rp. 50.000.
  2. Barang yang sobat dapatkan asli.
  3. Sobat bisa menjual ke non member dengan harga normal untuk non member. Yaitu Rp. 380.000. Sobat bisa dapatkan keuntungan lagi.
  4. Sobat bisa dapatkan 15 poin setiap kali belanja. Kumpulkan saja poinnya. Nah, poin itu nanti bisa ditukar lagi dengan amoorea. Sama seperti belanja di Alfa Mart pokoknya deh. Setiap kali balanja, tunjukan kartu member Alfa Mart, maka poin akan terakumulasi di kartu member itu yang nanti bisa buat belanja lagi.
  5. Amoorea sering ada promo yang tidak diketahui non member loohh. Misalnya beli 2 box dapat 1 box free. Belanja 3 box 50 gr, dapat 1 box free 100 gr. Promo ini cuma untuk yang udah resmi jadi member amoorea loohh. Yuk, segera jadi member saja. Klik disini untuk tahu bagaimana cara daftar member amoorea.
  6. Nah, keuntungan menjadi member amoorea yang lainnya yaitu sobat akan ditawari ikut bergabung di grup whatsapp dengan member-member amoorea yang lain. Jadi sobat punya banyak teman baru sama-sama pengguna amoorea.
Bagaimana?? Lebih asyik jadi member bukan??
Terus, bagaimana cara daftar member amoorea?
Untuk sobat yang ingin daftar jadi member, klik saja cara menjadi member amoorea.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Member Amoorea"