Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Member / Reseller/ Distributor Sabun Amoorea

Sabun amoorea ini dijual dengan sistem MLM. Walaupun MLM, kamu jangan negatif dulu. Soalnya tidak ada yang salah dengan MLM. soalnya di sini tidak diharuskan pusing, capek, buang waktu untuk mengembangkan jaringan atau mencari orang untuk menjadi downline sobat cantik

Ini bisnis sendiri. Ini usaha milik sendiri. Kami tidak memaksa Anda untuk menjalankan MLM ini. Anda yang mengatur semuanya. Anda sendiri yang jadi bossnya. Mau mengembangkan MLM-nya atau hanya dipakai sendiri agar wajah makin mulus, lembut, kenyal, bersih dan alami, itu terserah Sobat

Walaupun MLM, sobat jangan langsung menjudge "wahh... MLM, males ahh. Paling ujung-ujungnya suruh nyari-nyari orang untuk dijadiin downline". Jangan!! Sobat jangan begitu. Karena sabun amoorea ini sama sekali tidak mengharuskan mencari downline. Sangat boleh digunakan sendiri saja.

Kalau boleh jujur, sebenernya produk-produk yang berani menjual dengan sistem MLM, pasti produknya bagus. Keren. Pokoknya top. Coba sobat cantik ingat-ingat. Produk apa saja yang dijual dengan sistem MLM? Pasti kualitas top kan?

Cuman, di Indonesia, MLM sudah dicap negatif. Karena dahulu sudah ada MLM tapi menipu, memaksa. Menggembor-gemborkan kemewahan, kesuksesan, padahal aslinya kalau pulang ke rumah, masih kere. hehehe

Kalau amoorea mah tidak begitu. Amoorea jualan biasa saja. Tetap main cantik. Tidak menonjolkan MLM nya. Jualan seperti pada umumnya. Seperti jualan fashion, elektronik dll. Ehh malah jadi curhat.

Oke kita lanjutkan. Dengan menjadi anggota, kamu bisa mendapatkan harga khusus member yang istimewa. Seperti halnya kartu member yang ditawarkan oleh Alfa Mart. Dengan kita menjadi/ memiliki kartu member Alfa Mart, kita akan mendapatkan harga yang lebih istimewa dibanding tidak memakai kartu member. Apalagi kartu member ini hanya dibuat sekali seumur hidup. Tapi diskonnya dinikmati selamanya.

Dengan Anda menjadi member sabun amoorea otomatis Anda akan mendapatkan harga agen. Yang pasti lebih murah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menjual produk ini kepada teman-teman atau kerabat yang juga ingin menggunakan produk kecantikan simple ini. Selisih harga antara member dan non member Rp. 50.000/ 50gr (satu box). Nominal yang lumayan sayang diabaikan.
Sampai saat ini, kami masih membutuhkan reseller/ distributor. Kami yakin produk ini akan laku di pasaran. Karena kualitas yang tidak diragukan lagi. Semakin hari, konsumen kami semakin bertambah. Ini merupakan peluang bagi sobat sekalian sebelum ketinggalan. Sebelum orang lain mendahului.

Untuk menjadi member amoorea/ reseller/ distributor, Sobat hanya perlu membeli sabun amoorea kemasan 50 gr yang biasa dipakai untuk dua bulan dan membayar biaya pendaftaran hanya Rp. 100.000. Syarat menjadi member tersebut masih bisa diringankan apabila kamu  berhasil menjumpai PROMO yang update setiap bulan. Sobat bisa hemat ratusan ribu rupiah. Terakhir, mengisi formulir pendaftarannya.

Lihat Promonya di ini: Promo sabun amoorea.




Baca ini:
Keuntungan Menjadi Member Amoorea

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Member / Reseller/ Distributor Sabun Amoorea"