Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pakai Sabun Amoorea

Cara pakai sabun Amoorea yang benar itu tidak sama dengan penggunaan sabun mandi pada umumnya. Jika sabun mandi biasanya dipakai dengan cara langsung digosokkan ke badan, namun cara pakai / menggunakan Amoorea tidak seperti itu. Amoorea cukup busanya yang digunakan untuk membersihkan wajah. Tidak perlu menggosok-gosokkan sabun ke wajah.

Cara pakai / menggunakan sabun Amoorea yang benar adalah sebagai berikut:
  1. Basahi wajah, tangan dan sabun kecantikan Amoorea.
  2. Gosok-gosokkan sabun Amoorea di tangan sampai mengeluarkan busa.
  3. Letakkan Amoorea.
  4. Gosok busa yang ada di tangan sampai mengeluarkan busa yang dianggap cukup untuk menutupi semua area wajah (masker).
  5. Tempelkan busa Amoorea pada wajah. Tidak perlu di gosok-gosokkan di wajah. Cukup ditempelkan seperti halnya masker.
  6. Diamkan paling lama tiga menit. 
  7. Terakhir, bilas dengan air bersih.
Oia, apabila busa tidak kunjung banyak, itu karena kurang air. Sobat bisa tambahkan beberapa tetes air pada busa yang sudah ada di tangan. Lalu gosok kembali busa tersebut. Yap. Hanya seperti itu. Sangat berbeda dengan cara penggunaan sabun mandi biasa kan???

Jika sobat menggunakan Amoorea seperti menggunakan sabun mandi biasa, sabun Amoorea tidak bisa menghasilkan manfaat yang optimal. Jadi ada baiknya sobat memperhatikan cara pakai / menggunakan Amoorea Beauty Bar yang baik dan benar.

Kini sobat bisa mendapatkan wajah bersih bersinar hanya dengan sabun. Sabun Amoorea. Tidak perlu banyak kosmetik untuk wajah. Cukup cuci muka pagi dan malam dengan Amoorea. Sangat simple.

Biar lebih gampang, yuk kita tonton videonya:
Jika sobat masih ada yang belum paham dan perlu bertanya, jangan sungkan untuk mengirimkan pertanyaan ke kami melalui Whatsapp 085-735-888-134. Kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan sobat seputar amoorea.

Setelah sobat tahu bagaimana cara / penggunaan sabun Amoorea, selanjutnya sobat bisa baca SOP cara perawatan amoorea di sini.